Kamis, 29 November 2012

Randy Blythe: Saya Nggak Bersalah!


Vokalis Lamb Of God, Randy Blythe telah dibebaskan dari penjara di Praha pada 2 Agustus, lebih dari sebulan setelah ia ditangkap dan dipenjara. Blythe menghadapi kemungkinan hukuman penjara jangka panjang setelah kejadian 2010 di mana penggemar yang meninggal sebulan setelah menonton Lamb Of God, diduga akibat luka yang diderita ketika ia terlempar dari panggung.
Sebenarnya, Randy belum 100% bebas. Ia kini sedang menunggu kabar dari Republik Ceko untuk pengadilan berikutnya. Tapi Randy sangat percaya bahwa ia nggak bersalah.
“Saya nggak merasa bersalah, karena saya memang tidak bersalah, tapi rasanya mengerikan bagi saya, mengerikan. Seorang penggemar band saya meninggal. Ini adalah situasi yang sangat disayangkan dan saya lebih suka tidak harus berurusan dengan ini, tetapi jika Anda seorang manusia yang baik, dewasa dan seorang manusia yang bertanggung jawab dan penuh kasih, maka Anda muncul dan melakukan hal yang benar, dan itu akan dan memberikan orang-orang ini beberapa jawaban,” ujarnya kepada Metal Hammer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar